Koplo Gaming

Latest News About eSports and Others

Virtus.Pro Mememangkan Event Major Pertama ESL One Hamburg 2017, Setelah Mengalahkan Tim Secret Virtus.Pro Mememangkan Event Major Pertama ESL One Hamburg 2017, Setelah Mengalahkan Tim Secret
Virtus.Pro Mememangkan Event Major Pertama ESL One Hamburg 2017, Setelah Mengalahkan Tim Secret –  Virtus.Pro memulai Event LAN Major pertama mereka di ESL One... Virtus.Pro Mememangkan Event Major Pertama ESL One Hamburg 2017, Setelah Mengalahkan Tim Secret

Virtus.Pro Mememangkan Event Major Pertama ESL One Hamburg 2017, Setelah Mengalahkan Tim Secret –  Virtus.Pro memulai Event LAN Major pertama mereka di ESL One Hamburg 2017 dengan sukses, setelah tidak mengikuti 2 Event Minor Virtus.Pro langsung membuktikan dengan kemenangan atas Juara TI7 dan Runner up TI7, Tim Liquid dan Newbee, dan akhirnya berhasil mengalahkan Tim Secret di Final ESL One Hamburg 2017. Virtus.Pro merupakan salah satu tim yang tidak mengganti rosternya setelah selesainya TI7 kemarin.

Pada babak group stage ESL One Hamburg Virtus.Pro tidak terkalahkan dengan mengalahkan Tim Keen Gaming dan Tim Liquid, mereka berhasil mengamankan posisi untuk maju ke babak Playoffs. Virtus.Pro membuktikan bahwa mereka merupakan tim yang masih patut di perhitungkan di Season baru ini. 

Sedangkan Fnatic dan Evil Geniuses sedang mengalami penurunan performa setelah di tinggal bebera roster mereka. Walaupun kembalinya Fear di Evil Geniuses memberi banyak perubahan di draft Evil Geniuses namun tidak membuat performa tim menjadi lebih bagus setelah di tinggal Zai dan PPD. Sedangkan Fnatic mengalami musim terburuk mereka setelah masuknya EternaLEnVy dan pieliedie, draft pick yang di percayakan ke EternaLEnVy tidak membuat banyak perubahan yang berarti di Season yang baru ini. 

Pada babak Playoffs Semi Final Virtus.Pro berhasil mengalahkan Runner up TI7 yaitu Newbee dengan skor 2:1 untuk kemenangan Virtus.Pro dan melaju ke babak Final. Yang mengejutkan di babak Semi Final yang lain adalah Tim Secret yang berhasil mengalahkan Juara TI 7 yaitu Tim Liquid, walaupun kalah di babak pertama Tim Secret melakukan comeback yang sangat mengesankan dan menang dengan skor 2:1. Hal ini sangat mengejutkan bagi beberapa pengamat dan analis di ESL One Hamburg, karena Tim Liquid merupakan kandidat terkuat untuk mendapatkan gelar ke 2 mereka di Season baru ini.

Di Final BO3 Virtus.Pro tidak memberi ampun dan langsung mengalahkan Tim Secret dengan skor 2:0 dan berhak membawa pulang $500,000 dan 750 DCP. Dengan kekuatan Neutral Creep dari Echantress dan Chen membuat Tim Secret sangat kualahan saat menghadapinya. 

Tidak hanya membawa pulang gelar juara ESL One Hamburg, salah satu pemain Virtus.Pro yaitu Alexei “Solo” Berezin berhak membawa pulang Mobil MercedesBenz keluaran terbaru, karena menjadi pemenang Vote MVP Player di ESL One Hamburg.

Klasemen Akhir ESL One Hamburg 2017 :
1st place: $500,000 and 750 DCP – Virtus.Pro

2nd place: $200,000 and 450 DCP – Team Secret
3rd/4th place: $90,000 and 150 DCP – Team Liquid, Newbee
5th/6th $40,000 – Evil Geniuses, Keen Gaming
7th/8th place: $20,00 – SG e-sports, Fnatic

Dengan ini Tim Virtus.Pro langsung menduduki Posisi 1 di Dota Pro Circuit Point , berikut hasilnya setelah ESL One Hamburg berakhir : 

Masih akan banyak yang berubah ranking Dota Pro Circuit ini , dikarenakan masih banyak Event Minor dan Major yang berlangsung di akhir tahun ini dan di tahun 2018 mendatang. Kita tunggu saja kejutan-kejutan dari setiap Tim yang berlaga di setiap Event Minor dan Major. Dota Pro Circuit merupakan langkah untuk mendapatkan Direct Invite langsung ke The Internasional 2018 Mendatang. 

Jangan lupa untuk selalu support setiap tim Indonesia yang berlaga di kancah Internasional agar mereka semakin terpacu untuk maju. #MajuTerusEsportIndonesia

Comments

comments