Koplo Gaming

Latest News About eSports and Others

Tim Liquid Juara Event Minor Pertama Setelah TI7 Tim Liquid Juara Event Minor Pertama Setelah TI7
Tak terkalahkan di group stage sampai ke Final Starladder i-League Invitational Season 3, Tim Liquid Menjadi Juara Event Minor Pertama sekaligus membuktikan bahwa mereka... Tim Liquid Juara Event Minor Pertama Setelah TI7

Tak terkalahkan di group stage sampai ke Final Starladder i-League Invitational Season 3, Tim Liquid Menjadi Juara Event Minor Pertama sekaligus membuktikan bahwa mereka memang pantas menyandang gelar Juara The Internasional 2017 dan sekaligus mempertahankan gelarnya di Starladder i-League Invitational.

Tim Liquid tampil dengan sempurna di event Minor pertama musim ini. Mereka menjadi juara grup dengan tidak terkalahkan sama sekali dan melaju ke babak playoff. Sedangkan Misneski yang terlebih dahulu maju ke Final setelah mengalahkan compLexity dengan skor 2-1. Di Final semua game di isi oleh hero cancer yaitu Venomancer. 

Game Pertama ( Mineski Win )

Tim Liquid membuka grand final dengan draft magic damage dengan hanya satu hero physical damage, yaitu hero favorit MATUMBAMAN, Lifestealer. Sedangkan Mineski dengan combo Bane-Mirana berhasil membungkam Lifestealer di safelane. Dengan rotasi yang bagus Mineski berhasil memenangkan game pertama. Jabz yang menggunakan Clockwerk menjadi MPV digame pertama ini.

Game Kedua ( Tim Liquid Win )

Tim Liquid di game ke 2 memutuskan untuk pick Venomancer di pick pertama mereka. Mushi dengan Vipernya tidak berkutik di Mid lane yang terus menerus di gank oleh Tim Liquid. Arc Warden yang tidak bisa berbuat banyak dan Miracle- yang menggunakan Terrorblade berhasil memenangkan game ke dua untuk kemangan Tim Liquid.

Game Ketiga ( Tim Liquid Win )

Game ketiga Mineski kembali pick Venomencer dan combo Magnus-Anti Mage, Tim Liquid dengan combo arrow Rubick-Naga Siren-Mirana dan Lifestealer untuk Matumbaman, sedangkan Miracle- dengan Invokernya di awal permainan harus kesusahan menghadapi Venomercer yang selalu di cover oleh Earh Spirit. Sampai di pertengahan pertandingan Mineski selalu melakukan kesalahan demi kesalahan dan membuat mereka harus kalah di game ke tiga.

Game Keempat ( Tim Liquid Win )

Pada game keempat, Tim Liquid dengan hero fast push seperti Keeper of the Ligh, Venomencer, Dragon Knight dan Miracle- dengan Anti Mage. Mineski mencoba untuk menyamain draft dengan pick Alchemist. Tanpa adanya hero anti-push, setidaknya pada awal pertandingan, mereka telah kehilangan semua banyak tower dengan sangat cepat dan mengaku kalah hanya dalam waktu 20 menit.

Dengan kemenangan di event Minor pertama mereka, Tim Liquid sekarang menjadi pimpinan Pro Circuit dengan total 450 poin , di ikuti Mineski , compLexity dan Team Secret.

Berikut hadiah dan distribusi Dota Circuit Points (DCP) SL i-League Invitational Season 3 :
1st place: $130,000 + 150 DCP/player Team Liquid
2nd place: $65,000 + 90 DCP/player Mineski
3rd/4th place: $30,000 + 30 DCP/player compLexity Gaming, Team Secret
5th/6th place:$15,000 Natus Vincere, SG e-sports
7th/8th place: $7,500 Newbee, Vici Gaming

Image Source : gosugamers 

Comments

comments