Koplo Gaming

Latest News About eSports and Others

Tim Dota 2 Yang Tidak Melakukan Perombakan Pemain Setelah TI7 Tim Dota 2 Yang Tidak Melakukan Perombakan Pemain Setelah TI7
5 Tim Dota 2 Yang Tidak Melakukan Perombakan Pemain Setelah TI7 Setelah TI7 berakhir banyak Tim yang melakukan perombakan pemain dan banyak Tim baru bermunculan.... Tim Dota 2 Yang Tidak Melakukan Perombakan Pemain Setelah TI7

5 Tim Dota 2 Yang Tidak Melakukan Perombakan Pemain Setelah TI7

Setelah TI7 berakhir banyak Tim yang melakukan perombakan pemain dan banyak Tim baru bermunculan. Dengan dibukanya open kualifikasi dan regional untuk event Minor pertama, dan juga dibukanya kualifikasi ESL One Hamburg Major, saatnya untuk melihat siapa yang akan bermain dengan gaya bermain yang sama persis dari musim sebelumnya atau mereka akan mengubah gaya bermainnya.

Berikut daftar 6 tim besar yang tidak melakukan pergantian pemain :

Virtus.Pro: “No Disband. See you at TI8!”

Virtus.Pro adalah tim pertama yang telah mengkonfirmasi tidak ada perubahan pada line-up mereka untuk season yang baru. Mereka melakukannya bahkan sebelum The Internasional 2017 dimulai, pada tanggal 13 Juli 2017, ketika mereka mengumumkan bahwa semua kontrak pemain diperpanjang sampai akhir tahun 2018.

Daftar pemain Virtus.Pro:
Russia Alexey ‘Solo’ Berezin
Ukraine Ilya ‘Lil’ Ilyuk
Russia Roman ‘Ramzes666’ Kushnarev
Russia Pavel ‘9pasha’ Hvastunov
Ukraine Vladimir ‘No[O]ne’ Minenko

Newbee: “Keep Newbee and carry on”

Setelah berhasil menjadi Juara 2 di The Internasional 2017 akhirnya Newbee memutuskan untuk mempertahankan line-up pemain mereka.

Dikonfirmasi dari Tweet Tim Newbee :

 

Daftar pemain Newbee :
China Xu ‘Moogy ‘ Han
China Song ‘Sccc’ Chun
Australia Damien ‘kpii’ Chok|
China Zeng ‘Faith’ Hongda
China Hu ‘Kaka’ Liangzhi

LGD Forever Young: “No Changes”

Setelah sukses mendominasi di group stage The Internasional 2017 sampai akhirnya menjadi Juara 3, LFY akhirnya memutuskan untuk mempertahankan line-up mereka.

 

Daftar pemain LFY:
China Du ‘Monet’ Peng
China Xie ‘Super’ Junhao
China He ‘Inflame’ Yongzheng
Malaysia Tue Soon ‘AhFu’ Chuan
Macau Leong ‘DDC’ Fat-meng

TNC: “If you want to go fast, go alone. If you want to go far, go together.”

Setelah hanya mendapatkan posisi 9-12 di The Internasional 2017 , TNC akirnya melakukan konfirmasi daftar pemain mereka. Walaupun kehilangan analis mereka, Muriel ‘Kipspul’ Huisman namun kelima pemain mereka secara resmi akan tetap bermain bersama selama musim kompetisi yang baru

Daftar pemain TNC:
Philippines Marc Polo ‘Raven’ Luis Fausto
Philippines Carlo ‘Kuku’ Palad
Philippines Sam ‘Sam_H’ Enojosa Hidalgo
Philippines Timothy ‘Tims’ Randrup
Canada Theeban ‘1437’ Siva

Mousesports:  “The Greeks are staying together”

Walaupun tidak lolos di kualifikasi The Internasional 2017 tim satu ini masih tetap mempertahankan para pemainnya. Secara resmi pengumuman itu belum muncul dari organisasi esport tersebut namun konfirmasi tersebut muncul dari tweet kapten tim mereka yaitu Giorgos ‘SsaSpartan’ Giannakopoulos menyatakan pada tanggal 5 September di twitter bahwa “The Greeks are staying together”.

Daftar pemain Mousesports:
Greece Omar ‘Madara’ Dabasas
Greece Dimitris ‘ThuG’ Plivouris
Greece Xaris  ‘SkyLark’ Zafiriou
Greece Verros ‘Maybe Next Time’ Apostolos
Greece Giorgos ‘SsaSpartan’ Giannakopoulos

Ke-5 tim tersebut tidak melakukan perombakan pemain pasti dengan alasan tertentu, mari kita lihat performa mereka di Minor/Major Event yang akan datang.

Comments

comments